Kamis, 15 Desember 2011

UAS dan Pensi (Pentas Seni) Satu Tujuh Sembilan

UAS oh UAS. Yang sekolah pasti pada tau UAS itu apa. Ujian Akhir Sekolah yang bagi beberapa orang emang terdengar susah. Kalau gak belajar susah tentunya. Jangankan UAS, ulangan harian biasa gak belajar juga udah susah. UAS di SMP gua dimulai dari tanggal 9 Desember hari jumat sampai tanggal 15 Desember hari Kamis.

Dari hari pertama, soal-soalnya udah lumayan susah, padahal gua udah belajar. Yaudah akhirnya berusaha semaksimal mungkin. Sampai di hari ada pelajaran Bahasa Inggris sama Bahasa Indonesia lumayan mudah. kedua mapel itu, jawaban yang gua ragu gak sampe 7 nomor. Saat hari terakhir UAS mau ujian matematika, gua mulai panik. Gua emang lemah banget di mapel ini. Malamnya gua niat belajar mati-matian. Eh malahan OL fb dan liat  soal mtk sebentar doang. Waktu udah jam setengah sepuluhan tiba-tiba ngantuk dan niat belajar besok pagi aja (karena masuk jam 7)

Besoknya malahan kesiangan! Yaudah pasrah aja. Waktu kerjain soal-soal, pertolongan Allah pun datang (hehe). Soal-soalnya gak sesusah yang gua kira! Lebih susah soal UTS (ujian tengah semester) daripada ini. Pertama kalinya gua saat ujian matematika masih sisa waktu 10 menit. Dan memanfaatkan 10 menit itu gua istirahat bentar. Eh pertama kalinya juga, gua malah ketiduran di kelas! Untungnya sebelum bel langsung kebangun. Semoga aja nilai-nilai gua kali ini memuaskan. Amin


Besoknya lagi, tanggal 16 Juni hari ini, Satu Tujuh Sembilan, SMP kesayangan gua ngadain pentas seni coooy :D
Tepat setelah UAS, murid-muridnya dihibur dengan pentas seni ini. Pensi ini sekalian meresmikan panggung yang SUPER mewah, megah, besar, akbar, dan spektakuler!! (Padahal panggungnya cuma selebar kira-kira 4 kali 4 meter -_-v)

Di pensi ini, juland (Nama beken SMP gua ini) uara 3 idola cilik 1 RCTI nyanyi di sini :D pada tau kan? nah itu  si Gabriel Stevent Damanik. Si Iel (panggilan Gabriel) ini emang sekolah di SMP gua (bangga dong ada artis di sekolah xD)


Pensinya si lumayan meriah. Ada penampilan nyanyi, band, dance, dari ansambel sekolah, dll. Ada juga sponsor dari makanan kecil Berrygood yang dibagi2in dari atas panggung. Gua pribadi si gak terlalu meratiin pensinya. Emang gua gak terlalu suka musik si -m-

Yaudah segini aja deh dulu. Semoga SMP 179 tambah maju dan berprestasi

0 komentar:

Posting Komentar